Dapatkah Siapapun Berinvestasi dalam Hak Gadai Pajak?

Apakah Anda memerlukan latar belakang atau pendidikan khusus untuk berinvestasi dalam Sertifikat Lien Pajak? Untuk menjawab pertanyaan ini untuk Anda, saya ingin memberi tahu Anda sedikit tentang

latar belakang saya dan bagaimana saya terlibat dalam investasi hak gadai pajak. Saya pikir ketika Anda mendengar cerita saya, Anda akan menyadari bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang jutawan untuk 

berinvestasi dalam sertifikat hak gadai pajak atau akta pajak dan bahwa Anda tidak memerlukan pendidikan atau latar belakang khusus untuk memulai. . Saya belum menjadi seorang jutawan dan saya belum menjadi seorang jutawan ketika saya mulai berinvestasi dalam hak gadai pajak. Tapi sekarang saya memiliki sesuatu yang tidak saya miliki sebelum saya mulai melakukan ini, dan itu adalah kekayaan bersih yang positif. Saya tidak memiliki kekayaan bersih yang positif sebelum saya mulai berinvestasi dalam hak gadai pajak persiapan penghasilan. Jadi, bagaimana saya memulai?

Saya tidak memiliki latar belakang real estate, saya tidak memiliki latar belakang keuangan, dan saya tidak memiliki banyak uang. Bagaimana saya tertarik dengan ini adalah cerita yang panjang, tetapi saya akan menyingkatnya untuk Anda. Kisah saya dimulai pada awal tahun 1989. Suami saya dan saya memiliki anak pertama kami, dan membeli rumah pertama kami (kondominium 2 kamar tidur). Tak lama setelah kami pindah ke rumah baru kami, suami saya kehilangan pekerjaannya, dan menjadi wiraswasta. Kemudian bagian bawah keluar dari pasar perumahan di New Jersey. Kami memiliki ekuitas negatif di kondominium kami.

Tidak sampai lebih dari 10 tahun kemudian kami akhirnya bisa menjual kondominium kami. Ketika kami pindah ke kondominium kami, kami punya satu bayi. Ketika kami pindah sekitar 12 tahun kemudian, kami memiliki tiga anak laki-laki yang sedang tumbuh. Satu-satunya anugrah kami adalah ruang bawah tanah yang telah selesai. Kami akhirnya bisa pindah dan saya berpikir, "Saya akan keluar selagi keadaan baik-baik saja," dan menyewa untuk sementara waktu. Kami tidak dapat menemukan rumah untuk disewa di komunitas tempat kami tinggal. Kami bahkan mencari untuk membeli rumah, dan kami tidak dapat menemukan apa pun dalam kisaran harga kami. Orang tua saya memiliki sebuah rumah di kota tempat saya dibesarkan, Millburn, New Jersey, di Essex County. Ini adalah kota  pinggiran kota yang sangat diinginkan untuk ditinggali, sekitar 30 menit atau kurang dari New York City dengan kereta api. Kami hanya bisa tinggal di sana karena kami menyewa setengah bagian atas rumah dari ayah saya. Selama empat tahun kami tinggal di sana, kami mencari ke seluruh wilayah pusat New Jersey, mencoba menemukan rumah yang mampu kami beli. Dan saat kami melihat, nilai rumah meningkat dengan kecepatan yang luar biasa. Selama empat tahun kami tinggal di sana, harga rumah naik hampir tiga kali lipat! pengacara pajak terbaik

Selama ini, hal-hal lain terjadi dalam hidup saya yang membuat saya bangun dan mencium bau kopi, dan mulai mengatur keuangan kami sendiri. Saya mulai mempelajari berbagai cara untuk membangun kekayaan. Saya mempelajari pasar saham dan cara memperdagangkan saham dan opsi. Saya benar-benar ingin terlibat dalam real estat karena menurut saya itulah cara tercepat untuk menjadi kaya. Saya pikir saya akan mencoba pasar penyitaan dan saya pergi ke penjualan penyitaan, tetapi di New Jersey Anda harus memiliki 20% dari harga jual dana bersertifikat di penjualan Sheriff.

Saya pergi ke penjualan penyitaan di dua kabupaten yang berbeda. Rumah-rumah ini dijual, rata-rata seharga $300.000. Ini adalah properti penyitaan; rumah-rumah yang tertekan dan kebanyakan dari mereka juga bukan rumah yang sangat besar. Karena kenaikan harga rumah dan properti di seluruh negara bagian, investor membayar mendekati harga pasar untuk mendapatkan properti ini. Saya menemukan diri saya terkunci dari pasar penyitaan, jadi saya pikir saya akan mencoba pasar pra-penyitaan, tetapi saat ini ada banyak minat juga. Saya mengirim banyak surat kepada orang-orang yang gagal bayar, yang akan disita. Dan mereka juga mendapatkan "surat" yang sama dari banyak investor lain. Saya tidak mendapatkan tanggapan yang baik dari usaha saya, tetapi saya mendapatkan beberapa tanggapan yang buruk; orang mengatakan kepada saya bahwa saya adalah hiu dan tidak mengganggu mereka. Aku bahkan tidak mengganggu mereka. Yang saya lakukan hanyalah mengirimkan surat kepada mereka. Saya tidak menelepon mereka atau mengetuk pintu mereka, tetapi mereka memanggil saya untuk memberi tahu saya betapa buruknya saya.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan tentang 3 Layanan Persiapan Pajak Online Terbaik

Keahlian Welder dan Peran Vitalnya dalam Industri Manufaktur